Trend Baju Kebaya Terbaru Desain Modern Batik Anna Avantie Muslim Sepasang Jadul Keluarga Artis Pesta Pelangi

Foto Kebaya Laudya Cynthia Bella Artis Cantik Remaja


Foto Kebaya Laudya Cynthia Bella Artis Cantik Remaja - Dalam jagat selebritis, Laudya Cynthia Bella dikenal sebagai aktris film. Beberapa tahun lalu, Bella seakan menjadi primadona banyak sineas karena selain parasnya yang cantik, juga aktingnya bisa dibilang tidak mengecewakan. Lihat bagaimana anggunnya Model Kebaya Laudya Cynthia Bella berikut ini.
Foto Model Kebaya Laudya Cynthia Bella Artis Remaja

Hingga akhirnya dunia musik pun dijajal Bella dengan bergabung dalam grup vokal bentukan Melly Goeslaw, Bukan Bintang Biasa (BBB). Kendati aktivitas Bella mungkin tidak se-hype selebritis seusianya, faktanya wanita asli Bandung ini masih tetap mampu membuat banyak pria tergila-gila.
Foto Kebaya Artis Laudya Cynthia Bella Model Terbaru

Memiliki deretan mantan ganteng seperti Rivaldo, Raffi Ahmad, Panji Trihatmodjo sang cucu mendiang Presiden Soeharto, Ananda Mikola, Bella sempat lama dikabarkan menjalin cinta dengan Chico Jericho. Hanya saja beberapa bulan terakhir disebutkan jika jalinan cinta itu putus. Namun Bella seakan ingin membahagiakan diri dengan memiliki banyak sekali foto dalam balutan kebaya. Pertanyaannya, kapan Bella mengenakan kebaya itu dalam pernikahannya sendiri?

Foto Model Kebaya Artis Laudya Cynthia Bella Desain Terbaru

Foto Kebaya Tradisional Laudya Cynthia Bella Artis Indonesia

Foto Kebaya Modern Laudya Cynthia Bella Artis Indonesia 2015

Foto Kebaya Laudya Cynthia Bella Pernikahan Artis 2015


Posting Foto Kebaya Laudya Cynthia Bella Artis Cantik Remaja disajikan untuk pengunjung setia Kebaya Model dan Desain Baru, dengan harapan dapat menjadi sumber inspirasi dan selalu update info dunia fesyen terbaru. Tren baju kebaya saat ini semakin beragam, baik model atau desain, corak busana, motif kebaya, serta gaya dalam berkebaya.

Silahkan jika sahabat ingin menyimpan foto atau gambar kebaya dengan klik kanan di atas foto/gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' lalu pilih folder di komputer/laptop ya.

Jangan lupa bookmark halaman artikel ini dan bagikan kepada teman-teman. Semoga bermanfaat.

0 Komentar untuk "Foto Kebaya Laudya Cynthia Bella Artis Cantik Remaja"

Back To Top