Trend Baju Kebaya Terbaru Desain Modern Batik Anna Avantie Muslim Sepasang Jadul Keluarga Artis Pesta Pelangi

Foto Kebaya Brokat Aura Kasih Artis Cantik


Foto Kebaya Brokat Aura Kasih Artis Cantik - Dunia keartisan memang tak bisa dipisahkan dari fashion dan lifestyle. Tuntutan pekerjaan yang ada di depan mata para artis tentu menuntut mereka bisa menjadi 'siapa saja' pada waktu 'kapan saja'.
Foto Kebaya Brokat Aura Kasih Artis Cantik Indonesia Model Terbaru

Hal ini pula yang dirasakan oleh artis cantik Aura Kasih. Ia yang biasanya terlihat kerap berbusana elegan dan seksi, kali ini justru mengenakan sebuah kebaya.

Aura mengunggah sebuah foto di akun Twitter miliknya. Dalam foto tersebut, Aura terlihat sangat cantik mengenakan setelan kebaya bernuansa putih dan pink.

Proud to be indonesian women #ilovekebaya pic.twitter.com/XP30LnDWlf — aura kasih (@aurakasih87)

Sentuhan brokat terlihat jelas dari kebaya yang dikenakan Aura. Brokat tersebut mendapat bubuhan warna pink di bagian kerah dan hijau natural di bagian perut.

Aura memadukan kebaya ini dengan sebuah kain etnik pink yang terpotong hingga mengekspos kakinya. Melalui Twit-nya, Aura mengungkapkan kebanggaannya menjadi perempuan Indonesia.

Lebih lanjut, Aura juga mengenakan sanggul bak seorang putri Jawa. Beragam pujian dari para follower pun berdatangan. Salah satu dari mereka menyebutkan berapa aduhai-nya penampilan Aura ini.

"@aurakasih87 Siapa yg tidak mengakui wanita Indonesia paling hebat di dunia, mejeng dari koteka hingga pakai sanggul, aduhai sekali. Hebat," tulis akun @LaluAgusSarjana.

Hm, itu sih pendapat follower. Kalau menurut kamu sendiri, bagaimana penampilan artis cantik Aura Kasih memakai kebaya brokat ini? Bisa jadi trend model kebaya di tahun 2015 ya.

Posting Foto Kebaya Brokat Aura Kasih Artis Cantik disajikan untuk pengunjung setia Kebaya Model dan Desain Baru, dengan harapan dapat menjadi sumber inspirasi dan selalu update info dunia fesyen terbaru. Tren baju kebaya saat ini semakin beragam, baik model atau desain, corak busana, motif kebaya, serta gaya dalam berkebaya.

Silahkan jika sahabat ingin menyimpan foto atau gambar kebaya dengan klik kanan di atas foto/gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' lalu pilih folder di komputer/laptop ya.

Jangan lupa bookmark halaman artikel ini dan bagikan kepada teman-teman. Semoga bermanfaat.

0 Komentar untuk "Foto Kebaya Brokat Aura Kasih Artis Cantik"

Back To Top