Trend Baju Kebaya Terbaru Desain Modern Batik Anna Avantie Muslim Sepasang Jadul Keluarga Artis Pesta Pelangi

Foto Model Gaun Kebaya Raisa Artis Penyanyi Cantik Berkebaya


Foto Model Gaun Kebaya Raisa Artis Penyanyi Cantik - Senyum terus mengembang, Raisa begitu antusias menghadiri pagelaran busana Kebaya yang dibuat oleh salah satu desainer terkenal, Anne Avantie di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan Jakarta. Diakui pelantun Could It Be, dirinya jarang mengenakan pakaian tradisional itu. Untuk itu, saat datang ke pagelaran tersebut ia pun tak mau menyia-nyiakannya. Raisa berkebaya abu-abu desain tradisional klasik. Lihat juga Foto Kebaya Laudya Cynthia Bella Artis Berkebaya.
Model Gaun Kebaya Raisa Artis Cantik Berkebaya

"Aku memang selalu menanti acara yang bisa mengenakan kebaya. Aku kalau pakai kebaya terlihat anggun, pokoknya wanita banget deh," ungkap Raisa.

"Karena kan batik dan kebaya itu nggak bisa dipakai setiap hari. Makanya aku senang banget datang ke acara ini pakai kebaya," ujar Raisa.

Meski cinta dengan produksi Tanah Air, namun penyanyi wanita kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 ini tak akan memakai kebaya saat gelar konser perdananya di Singapura. "Nggak lah, aku nggak pakai kebaya," tandasnya.

Apapun itu, penampilan gaun kebaya Raisa begitu cantik dan mempesona.

Foto Model Kebaya Raisa Gaun Klasik Modern


Posting Foto Model Gaun Kebaya Raisa Artis Penyanyi Cantik Berkebaya disajikan untuk pengunjung setia Kebaya Model dan Desain Baru, dengan harapan dapat menjadi sumber inspirasi dan selalu update info dunia fesyen terbaru. Tren baju kebaya saat ini semakin beragam, baik model atau desain, corak busana, motif kebaya, serta gaya dalam berkebaya.

Silahkan jika sahabat ingin menyimpan foto atau gambar kebaya dengan klik kanan di atas foto/gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' lalu pilih folder di komputer/laptop ya.

Jangan lupa bookmark halaman artikel ini dan bagikan kepada teman-teman. Semoga bermanfaat.

0 Komentar untuk "Foto Model Gaun Kebaya Raisa Artis Penyanyi Cantik Berkebaya"

Back To Top